Selasa, 04 Oktober 2011

TUHAN TELAH MATI

Kemarin sekitar 2 hari yang lalu seperti biasa ketika nongkrong sambil mabok-mabokan di pinggir jalan di ujungberung, saya bertemu seseorang yang belum pernah saya kenal sebelumnya.. entahlah, ngakunya sih dia malaikat. Gatau malaikat jibrul atau jibrel siapa gitu gue lupa lagi namanya.. mukanya kusut banget, terus saya tanya..
"Kat, lo kenapa sih kusut?"  terus dia bilang "Saya baru aja prustatif sama tuhan."
"Loh emangnya kenapa sih?" "Organisasi tuhannya bubar gitu?"  iya nih katanya.
"Emang kenapa?"  iya soalnya orang-orang kayanya udah punya tuhan baru, dia ada di TV, di Mall, di Majalah-Majalah, di Internet, jadi setiap orang udah punya tuhan-tuhan baru..
"Oh.. terus tuhan yang dulu itu kemana sih?"  malaikat sambil masang muka sedih gitu dia bilang:
"TUHAN TELAH MATI"
  (Prosa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar