Rabu, 05 Oktober 2011

MENULIS TANPA ARAH

Entah kenapa saya merasa ada yang ganjil belakangan ini dengan omongan-omongan kamu yang saya gatau apakah itu menjadikan keputusan kedepan lebih baik apa engga, namanya orang mereka selalu mempunyai cara pandang yang berbeda, apakah ada cara pandang yang salah? kalo saya flashback lagi hidup saya, saya tau, saya pernah mengambil keputusan yang salah pada waktu itu. padahal menurut saya seorang yang sering mengambil keputusan yang salah adalah orang yang akan berhasil dimasa depan, karena dengan keputusan yang salah orang akan mengambil keputusan yang benar pada akhirnya, dan orang yang tidak pernah merasakan kegagalan tidak akan bertahan bila apa yang dijalaninya selama ini tiba-tiba salah ditengah jalan. it's the wrong way to think, but the right way to win. saya beruntung karena dimasa lalu saya sering mengambil keputusan yang salah..

Emang ada apa ya didepan sana? kamu kok takut sama masa depan, seperti kamu takut kegelapan, emang kenapa? karena kamu tidak tau apa yang ada di dalam kegelapan sana. tapi ketika kamu menyalakan lampu baru semuanya keliatan, dan perasaanmu jadi aman. Nah mungkin kayanya yang mesti kamu lakukan sekarang adalah mencari saklar lampu yang bisa nyalain lampu paling terang di hidup kamu. dan untuk menemukan itu, kamu juga pasti akan menemukan beberapa saklar lampu yang malah menyesatkan.. Dan mudah-mudahan kamu tidak akan menyesal atas semua pilihan yang kamu ambil didalam hidupmu :)
inti dari semuanya adalah, it's ok to fall, dont be afraid to fail, just keep going, you'll know what you're really capable of..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar