Kamis, 20 Desember 2012

12-12-12

See? Sudah kubilang, tidak ada istilah persahabatan di antara laki-laki dan perempuan. Kecuali, salah satunya adalah penyuka sesama jenis. Karena sengaja atau tidak disengaja, persahabatan lawan jenis hanyalah pertemanan yang dilebih-lebihkan atau pendekatan yang diperhalus bahasanya. :)

Masalah menyatakan perasaan, tidak peduli kamu teman-temanan atau sahabatan, menyatakan perasaan adalah hak. Selama ini “pertemanan“ menganggap bahwa menyembunyikan perasaan juga bagian dari “pertemanan“. Kalau pada akhirnya kamu mengetahui dia tidak merasakan apa yang kamu rasakan, semoga tidak karena kamu terlalu lama menyampaikan perasaan. Dua hati tidak selalu jatuh bersamaan, kayak tatap-tatapan, kemudian “DHUARRR!” jatuh cinta bareng. Itu artinya, kalau kamu suka dia duluan, seharusnya kamu mengambil kesempatan untuk membuatnya suka padamu, selain menunjukkan dan menyampaikan kau suka padanya


Terkadang kita memerlukan strategi di dalam menyampaikan sebuah kejujuran, apalagi perihal perasaan. Cobalah mencari cara untuk menyatakan kejujuran itu dengan menarik, supaya orang itu tidak hanya percaya, tetapi juga tertarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar