Rabu, 26 September 2012

You're not lucky

Jadi ingat kata orang dulu, “selama janur kuning belum melengkung, sikaaat terus!” Tapi begini..

Aku tahu ini konyol, tetapi biasanya aku selalu menanamkan satu kalimat di kepalaku, yaitu apabila ia menolakku, berarti ia belum beruntung. Sebab tidak banyak yang beruntung, dan berani menganggukkan kepalanya saat aku meminta hatinya. Hehehe.. Aku tahulah ini terdengar congkak. Tetapi sebenarnya tidak. Ini sedikit motivasi yang lucu untuk aku tetap semangat. Aku pernah mengatakan, “kehilanganmu tidak membuatku kehilangan selera humor.” Jadi ya kalau seseorang memilih orang lain daripada aku, aku rasa itu bukan suatu hal yang aneh. Setiap orang memiliki perasaan, dan setiap orang memiliki hak untuk memilih kepada siapa perasaan itu diberikan.

Aku keras kepala, tetapi aku tidak suka memaksa, seperti aku tidak mau mencium orang yang tidak menyukaiku, sekalipun ia pasrah. Jika permasalahannya adalah aku sedang mendekati orang yang hatinya diisi oleh orang lain, kupikir aku masih punya ruang untuk bertahta di kepalanya, setiap hari, setiap malam. Aku tidak suka mundur dalam memperjuangkan seseorang. Jika memang harus mundur, aku akan melakukannya dengan moonwalk, seperti Michael Jackson. Hehehe..

Intinya, jangan sampai karena aku mendekati seseorang, aku jadi jauh dari diriku sendiri. Maka selama diriku tetap yang terdekat bagiku, aku tidak pernah mengalami masalah jika ditolak. Itu jika! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar