Jumat, 06 April 2012

Tentang waktu, Tentang perasaan.

Pernah ngerasain kaya waktu berhenti disaat lo ketemu orang yang bareng lo sekarang? Seinget gua kira-kira beberapa bulan lalu waktu itu bukan waktu yang berhenti, Tapi justru pikiran gua terbagi dua. Antara masa kini mikirin "aduh gak siap banget ketemu lo disini" dan masa lalu, balik ke beberapa saat sebelum berangkat ke tempat itu. Waktu itu pikiran gua langsung pindah ke depan lemari baju dan menyesali pilihan baju yang akhirnya dipakai di sana. "kenapa gua gak pake celana yang itu ya, kelihatannya bakal lebih bagus.." "coba gua pake baju merah, dia pas lagi baju merah juga" atau "wah harusnya tadi datengnya gak sama bunga, kan jadi bisa ngobrol-ngobrol berdua". Jadi... "waktu berhenti saat ketemu lo" versi gua adalah, otak dan jantung saya ngebut lebih cepet daripada kecepatan waktu.. Jadi semua berasa lebih lambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar