Rabu, 24 Desember 2014

Harapan PR di masa depan



Saya berharap PR di masa depan lebih profesional lagi, tidak ada seorang PR yang rela mengesampingkan sebuah fata hanya untuk kepentingan profit. Dapat memaksimalkan teknologi yang ada di jaman yang sudah modern ini. Dan untuk pemerintah semoga lebih dapat mewadahi dan memberi apresiasi lebih terhadap PR, agar PR di Indonesia dapat lebih baik lagi kedepannya. Amen.
Jika saya menjadi PR saya akan membuat program-program yang akan membuat citra perusahaan saya lebih baik, karena yang saya liat kebanyakan humas dari perusahaan-perusahaan tidak bekerja cukup baik/memenuhi target. Saya akan membuat ide-ide yang kreatif agar perusahaan saya dianggap "keren" dan "elegan". Contohnya di perusahaan saya setiap karyawannya menggunakan seragam yang berbeda setiap harinya, ruang tunggu yang lengkap fasilitasnya, modern, dan bersih. Di ruang rapatnya saya akan buat ruangan yang santai tapi juga elegan, tidak seperti perusahaan lainnya. Kursi-kursinya akan saya design dengan yang lebih santai, dipenuhi tanaman hijau, dan tetap ada kesan modern. Agar para peserta rapat tidak ada yang merasa bosan, misalnya keadaan rapat sudah tidak mulai kondusif, saya akan memberi mereka hiburan. Baik itu nonton film yang memotivasi mereka di layar besar, memberi mereka makanan dan minuman seolah-olah mereka sedang berada di rumah sendiri agar para peserta tidak merasa bosan, juga ketika rapat tidak harus memakai pakaian formal, asalkan nyaman dipakai, tapi tetap sopan. Karena menurut saya pakaian tidak ngaruh terhadap isi pesan rapat. Sekian harapan saya ketika menjadi PR di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar